Bill Clinton Resmi Jadi Kakek

Presiden AS ke-42, Bill Clinton.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Setelah ditunggu lama, Bill dan Hillary Clinton akhirnya menjadi kakek dan nenek. Anak mereka, Chelsea melahirkan seorang putri.

Mantan presiden Amerika itu mengumumkan kegembiraannya lewat Twitter. Tweet yang di-posting Bill mengkopi dari cuitan sang putri, sesaat setelah melahirkan. Hal yang sama juga di-retweet oleh Hillary Clinton, sang ibu.

"Marc dan saya penuh dengan cinta, kebahagiaan menyambut anak perempuan kami, Charlotte Clinton Mezvinsky," tulis cuitan itu.

Dilansir melalui LA Times, Sabtu 27 September 2014, kelahiran Charlotte cukup menarik perhatian, khususnya di kancah politik Amerika. Sebab, anak pertama Chelsea itu akan menjadi cucu pertama dari calon presiden Amerika mendatang. Hillary memang akan mencalonkan diri, untuk kedua kalinya, dalam pemilihan presiden yang akan datang.

Dari sekian banyak komentar, ada beberapa yang membandingkan dengan kelahiran anak dari Pangeran Williams dan Kate Middleton, George.

Saat pertama kali mendapatkan info kehamilannya, Chelsea mengumumkan hal itu di acara Clinton Foundation, New York. Ia mengaku sangat senang dengan kehamilan ini dan berharap bisa menjadi ibu yang baik.

"Saya hanya berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya, sebagaimana halnya ibu saya merawat saya selama ini," katanya dalam acara yang ditujukan untuk membantu anak-anak gadis dan para wanita.

Chelses Clinton, yang kini berusia 34 tahun, telah mengambil alih peran orang tuanya dalam memimpin yayasan tersebut. Clinton Foundation merupakan yayasan yang fokus di program kesehatan. Chelsea bertindak sebagai wakil komisaris.

Hingga Agustus lalu, Chelsea masih tercatat sebagai koresponden di NBC News. Kemudian, dia keluar dan sempat menjadi konsultan di McKinsey & Co dan Avenue Capital, sebelum akhirnya benar-benar fokus di Clinton Foundation.

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini
Bank Mandiri memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa, di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024