Gara-gara Gembrot, Kate Winslet Sering Diejek

VIVAnews - Bukan rahasia jika Kate Winslet memiliki lekuk tubuh indah. Saat berjalan di karpet merah, Winslet jadi artis Hollywood yang paling bersinar. Padahal, dia dulu sering diejek temannya karena gemuk.

Ibu dua anak itu, selalu mendata ulang daftar busana terbaiknya. Winslet selalu anggun mempertontonkan figurnya yang bak jam pasir klasik tersebut. Tapi, siapa sangka, artis peraih Oscar itu bertubuh gemuk ketika kecil dulu.

Jika sekarang, Winslet ibarat mendapat hujan pujian. Saat menjadi gadis kecil, Winslet selalu menjadi bahan olok teman-temannya. Winslet kecil adalah korban kekerasan ejekan teman-teman sekolahnya lantaran bertubuh gemuk.

Istri sutradara Sam Mendes itu bahkan punya nama panggilan dari teman sekolahnya. Mereka menyebut Winslet dengan 'si gembrot. Sebutan itu 'si gembrot' tersebut sering membuat Winslet merasa malu. Demikian seperti dikutip dari mnsbc, Jumat 1 Mei 2009.

Saat Winslet dewasa, sebutan itu tak bisa lepas dari ingatannya, walaupun Winslet berada di puncak dunia, berkat film box officenya, 'Titanic'. "Sesuatu terjadi begitu cepat," ujar Winslet. Dulu, tubuh Winslet begitu mudah menggelembung seperti balon.

Saat puncak perayaan Golden Globe, 'Titanic' berjaya saat itu. Winslet melenggang di karpet merah. Tak disangka, seseorang menghampirinya, dan menunjukkan foto masa kecilnya. Winslet bereaksi, "Sialan, aku besar sekali dulu," ujarnya.

Winslet bilang, ia tidak ingat dengan pasti, kapan ia duduk di rumah sambil menangis dan mengunyah camilan HobNobs (makanan Inggris) tanpa henti? "Aku tidak ingat pernah melakukan itu sama sekali," ujarnya tak tahan menahan tawa.

Di usianya ke 33, Winslet tentu puas dengan bentuk tubuhnya. Dunia dibuat takjub dengan figur Winslet yang tenang dan menggairahkan di atas karpet merah.

Nama Winslet kian bersinar sebagai bintang Hollywood. Februari 2009 kemarin, Winslet tampil mengenakan gaun rancangan Yves St. Laurent. Sempat juga Winslet membuat heboh lantaran tampil bugil di Vanity Fair, edisi Desember 2008 silam. Di balik nama besarnya, Kate Winslet tidak pernah merasa sebagai bintang besar.

"Sampai sekarang, aku tidak merasa diriku sebagai artis hebat, seksi, dan cantik," ujar Winslet. Ia menekankan lagi, "Sama sekali tidak."

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024