Mobil Jepang Jadi Favorit Pengunjung IIMS 2014

Toyota FCV konsep.
Sumber :
  • www.caranddriver.com
VIVAnews
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad
- Memasuki hari ke-empat perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS 2014), ribuan pengunjung terus berdatangan ke ajang otomotif terbesar di Tanah Air yang di gelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Dari ratusan booth yang ada, rupanya booth Pusat Informasi menjadi titik favorit yang dipadati pengunjung. Kunjungan mereka tak lain untuk mengetahui keberadaan booth-booth mobil yang menjadi incarannya.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!


"Hari ini saja, saya sudah melayani pertanyaan dari ratusan pengunjung," tutur Cindy Hendliwianti, petugas pusat informasi IIMS 2014 saat berbincang dengan
VIVAnews
, Senin 22 September 2014.


Dari keterangannya, rupanya booth yang paling banyak dicari sejak pembukaan IIMS 2014, Kamis 18 September 2014, yakni Honda dan Toyota.


Sementara, sisanya hanya sebagian kecil, Mercedes-Benz, VW, BMW, dan lain-lain. "Dua mobil itu yang banyak dicari pengunjung," terangnya.


Selain bertanya mengenai booth Honda dan Toyota, kata Cindy, pengunjung juga banyak bertanya keberadaan booth sepeda motor seperti Ducati dan Triumph.


"Kebanyakan anak muda yang nanya motor, adanya kan motor kayak Ducati, sama Triumph. Ada juga yang tanya-tanya Piaggio, tapi kan enggak ikut IIMS 2014 kalau Vespa," tutur Cindy.


Sekadar informasi, area Hall A diisi oleh brand Mitsubishi Motors, Ford, KIA, Suzuki, Chevrolet, Mazda, Hyundai. Hall B, terdiri dari Renault, Mercedez-Benz, Chrysler, Audi, dan VW. Hall C, terdapat merek Tata Motors, Jaguar-Land Rover, Infiniti, dan Subaru.


Sedangkan Hall D, terdapat Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, dan Datsun. Sementara hall
outdoor
dipenuhi kendaraan besar dengan merek FAW, UD Truks, Isuzu, Tata Motors, Mitsubishi Fuso, Hino, Toyota Dyna. Selain itu, di
outdoor
juga terdapat BMW dan MINI.


IIMS 2014 yang digelar sejak Kamis (18/9) lalu, menempati total lahan lebih besar 10 persen dari tahun sebelumnya seluas 75.101 meter persegi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya