Perjudian Mourinho di Laga Kontra ManCity

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola - Chelsea akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Minggu 21 September 2014 malam nanti. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku akan melakukan perjudian di laga akbar tersebut.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

The Special One memastikan Diego Costa tampil sejak awal di pertandingan nanti. Meski begitu, Mourinho menganggap keputusannya memainkan Costa sebagai sebuah perjudian besar.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Costa main sejak awal. Tapi, dia memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Costa main di pertandingan ini. Melawan Bolton (Rabu pekan depan), dia tidak akan main. Sesederhana itu," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kondisi fisik Costa memang sedang bermasalah. Belakangan, pria 25 tahun ini sangat akrab dengan cedera hamstring.

Selain itu, level stamina Costa masih berada di bawah 100 persen. Kondisi ini memaksa tim medis dan pelatih fisik The Blues bekerja keras demi mengembalikan kondisi kebugaran Costa ke level tertinggi.

"Saya tahu caranya melindungi Costa hingga pulih benar. Sampai sekarang saya belum punya masalah (dengan kondisi Costa). Mari berharap Costa segera membaik dan bisa tampil di setiap laga," ucap Mourinho.

Costa memang menjadi andalan di lini serang Chelsea musim ini. Di ajang Premier League, mantan striker Atletico Madrid ini sudah mencetak 7 gol dari 4 pertandingan. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya