Diserang Virus Misterius, Alasan Villa Kalah dari Arsenal

Manajer Aston Villa Paul Lambert
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Aston Villa, Paul Lambert, mengungkapkan timnya tidak sedang dalam kondisi fit kala dikalahkan 0-3 dari Arsenal, Sabtu 20 September 2014. Lambert menyebut beberapa pemainnya terserang virus misterius.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Villa Park, The Villans yang belum terkalahkan di 4 laga terakhirnya benar-benar tak berdaya saat menjamu Arsenal. Gawang yang dikawal Brad Guzan
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
dibombardir 3 gol oleh Arsenal hanya dalam waktu 4 menit.


Lambert berkilah beberapa pemain andalannya hingga staf tim terserang virus. Bahkan, Andreas Weimann yang sedang bermain pun terkena virus itu sampai harus ditarik keluar pada menit 46. Atas kejadian ini, Lambert menyatakan akan mengkarantina beberapa pemainnya.


"Ashley Westwood mengalami serangan virus dan jatuh sakit saat melakukan pemanasan. Andreas Weimann juga terkena saat laga tengah berlangsung. Nathan Baker dan Darren Bent mengalami masalah yang sama juga," kata Lambert, seperti dilansir BBC Sports.


"Kami mungkin akan mengkarantina beberapa pemain selama beberapa hari. Saat ini sejumlah staf juga mulai terjangkit. Saya tak tahu pasti itu virus apa, tapi yang jelas itu benar-benar sukses melemahkan kami," sambungnya.


Gol dari Mesut Oezil, Danny Welbeck, dan gol bunuh diri Aly Sissokho membuat Arsenal naik ke posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan 9 poin. Sedangkan Villa yang sudah mengumpulkan 10 poin masih menempati posisi 3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya