Madrid Menang Besar, "Kutukan" Ronaldo Terhenti

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Kemenangan besar Real Madrid atas Deportivo La Coruna dengan skor 8-2, di Stadion Riazor, Sabtu 20 September 2014 malam, punya makna lain bagi Cristiano Ronaldo. CR7 sukses mengakhiri kutukannya saat bermain di Riazor.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Marca, sejak bermain di La Liga pada 2009 silam, Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang Super Depor saat bermain di Riazor. Tapi, saat berhadapan dengan Deportivo di Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah mengemas 6 gol.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Catatan buruk Ronaldo di Riazor luntur. Hebatnya, Ronaldo menghentikan kutukan di Riazor dengan torehan hattrick.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dengan ini, hanya satu stadion yang belum ditaklukkan oleh pria 29 tahun tersebut. Ya, kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta, masih menjadi momok bagi Ronaldo. Dia belum mencetak satu gol pun di Anoeta.

Ronaldo juga mencatatkan prestasi lain di pertandingan tadi malam. Hattrick ke gawang Deportivo mengantarkan Ronaldo mengambil alih posisi Arza yang berada di peringkat 12 top scorer sepanjang masa klub. 

Hingga sekarang, Ronaldo sudah mencetak 183 gol untuk Madrid dari segala ajang. Selain itu, Ronaldo juga melewati rekor hattrick dari Lionel Messi di ajang La Liga. 

Kapten timnas Portugal ini sudah mengemas 20 hattrick di La Liga. Sedangkan, Messi mengoleksi 19 hattrick. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya