Tak Ada Balas Dendam Allegri di Balik Kemenangan Juve Atas Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Juventus mampu menumbangkan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu 21 September dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku tak ada misi balas dendam di balik kemenangan tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Seperti diketahui, Allegri pernah mengisi kursi kepelatihan I Rossoneri. Sayangnya, raihan buruk yang diraih Milan di awal kompetisi musim lalu, membuat posisinya digantikan oleh Clarence Seedorf.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Dan di pekan 3 ini, Allegri  kembali ke San Siro dengan posisi sebagai pelatih I Bianconeri, menggantikan Antonio Conte yang mengundurkan diri. Ternyata, kedatangannya berhasil membuat publik San Siro bersedih.


Pasalnya, Juventus berhasil
melalui gol Carlos Tevez di menit 71. Meski mengaku emosional dengan laga ini, namun Allegri tak ingin kemenangan Ai Nyonya Tua dinilai sebagai balas dendamnya pada Milan.


"Setelah 3,5 tahun di Milan berbagi emosi, momen yang erat dan kemenangan demi kemenangan, tak mungkin menganggap pertandingan ini sebagai sesuatu yang biasa," ungkap Allegri, seperti dilansir Football-Italia.


"Ini juga bukan soal balas dendam. Saya kini pelatih Juventus. Kami (Milan) kehilangan Scudetto saat bertarung dengan Juventus dan meski menjual pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, kami tetap meraih beberapa hasil penting," sambungnya.


Allegri yang melatih I Rossoneri selama 4 musim mengungkapkan bahwa klub yang kini dilatih oleh Filippo Inzaghi itu telah menghiasi karier kepelatihannya. Tapi kini, pelatih berusia 47 tahun itu telah bersama Juve dan siap mempertahankan status juara bertahan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya