Bombardir Depor 8 Gol, Real Madrid Dinilai Kejam

Pemain Real Madrid merayakan gol lawan Basel
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Real Madrid baru saja mencatatkan kemenangan besar saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, Sabtu 20 September 2014, malam. Laga tersebut berakhir dengan skor 8-2 untuk kemenangan Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Gol-gol Los Blancos diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (3), Gareth Bale (2), Javier Hernandez (2), dan James Rodriguez (1). Sedangkan sepasang gol Deportivo tercipta lewat aksi Toche dan Haris Mendujanin.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Presiden Deportivo, Tino Fernandez, mengaku tidak percaya gawang timnya dibobol 8 kali oleh Madrid. Fernandez bahkan menyebut Madrid terlalu kejam.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Kami telah kebobolan dengan gol-gol yang luar biasa. Hasil yang terlalu kejam untuk sebuah laga," sesal Fernandez seperti dilansir AS.

"Dua gol pertama terlihat istimewa. Tapi, yang ketiga menjadi sebuah bencana. Seperti itulah pertandingan tadi," lanjut dia.

Kemenangan besar atas Super Depor tentu menjadi modal berharga bagi Madrid untuk memperbaiki catatan di La Liga. Seperti diketahui, sebelumnya Madrid menelan 2 kekalahan beruntun dari Real Sociedad dan Atletico Madrid. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya