Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Ini Komentar Tevez

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.
VIVAbola –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Juventus mendulang poin penuh kala bertandang ke markas AC Milan di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 21 September 2014 dini hari WIB. Si Nyonya Tua harus susah payah meraih kemenangan tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dalam pertandingan di giornata 3 ini, kedua tim sudah melakoni jual beli serangan sejak menit awal, tapi gol tak kunjung datang hingga berakhirnya babak pertama. Akhirnya, kubu I Bianconeri sukses membuat publik San Siro terdiam di menit 71.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Lewat
finishing
yang cukup tenang memanfaatkan umpan manis dari Paul Pogba, Carlos Tevez sukses membobol gawang Milan yang dikawal oleh Christian Abbiati. Juventus pun menutup laga dengan


Tevez yang menjadi pahlawan bagi skuad Massimiliano Allegri itu sudah memperkirakan laga akan berjalan sulit. Namun, menurutnya, kepercayaan diri dari timnya lah yang membuat jawara bertahan ini mampu meraih 3 poin.


"Laga berjalan sulit seperti dugaan kami karena Milan sedang on-fire menyusul dua kemenangan mereka di laga sebelumnya. Kami menang karena kami percaya diri. Itu membuat kami tak tertekan selama pertandingan," ungkap Tevez kepada Sky Sport Italia.


Mantan pemain Manchester City ini juga mengakui bermain sedikit ke dalam agar bisa melewati para pemain bertahan I Rossoneri. Terlebih, Nigel De Jong yang merupakan mantan rekannya di City selalu mengawasinya.


"Saya suka posisi ini, tapi tidak banyak peluang hari ini karena De Jong selalu menunggu saya. Namun, akhirnya saya berhasil mencetak gol," tutur Tevez yang mendedikasikan gol untuk anaknya.


Kemenangan ini membuat Juventus menjadi capolista sementara dengan raihan 9 poin dari 3 kemenangan di awal musim ini. Sedangkan Milan harus turun ke posisi 3 klasemen dengan hanya memiliki 6 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya