HUT Jabar ke-69, 1001 Lampion Diterbangkan

1001 lampion diterbangkan dari Gedung Sate Bandung, dalam HUT ke-69 Jabar.
Sumber :
  • @infobdg
VIVAnews
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
- 1001 lampion menghiasi langit Kota Bandung di Lapangan Gasibu. Keindahan tersebut menjadi momen pertama dalam perayaan ulang tahun Provinsi Jawa Barat ke-69 dalam gelaran Pesta Rakyat 'De Syukron' 4.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Lampion ini dilepas ribuan warga secara bersamaan dengan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar. Masyarakat tampak antusias dalam pelepasan lampion yang dibagikan secara gratis. Ini menjadi pemandangan menakjubkan. Kota Bandung diwarnai dengan cahaya lampion.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States


Tika dan Rendi, yang merupakan warga Dago mengaku senang bisa hadir untuk melepas dan melihat pelepasan lampion. "Meski ada lampion yang
nggak
bisa terbang, tapi ini sangat menyenangkan. Tidak mengurangi keindahan langit Bandung," kata mereka.


Kemeriahan juga ramai di jagat maya. Melalui twitter @infobdg, banyak warga yang menyampaikan selamat ulang tahun untuk Jawa Barat. "1001 Lampion" Memperingati HUT Jabar Ke-69 Tahun, Pemprov Jabar Mengadakan acara De Syukron," kata @infobdg dalam twettnya.


Akun @anggimartika menyampaikan "Wilujeng Sumping De Syukron HUT Jabar 69 Pelepasan 1001 lampion.


Akun @EvilatifaN menulis, Pelepasan 1001 lampion oleh Gubernur Jabar Bapak Ahmad Heryawan.. Kereeeen...


@kudrii menulis Psta Lapion Gasibu Gedung Satu Bandung.. selamat hari jadi Jabar 69 semakin juara buat Kota Bandung...


Rangkaian perayaan hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat ke-69 ini akan berlangsung hingga Sabtu malam besok. Pagelaran wayang golek di Gedung Sate Bandung yang merupakan pusat pemerintahan akan ikut meramaikannya.


Selain bazaar dan pertunjukan seni, juga digelar seni musik, tari, dan teater se-Jawa Barat. Rangkaian acara ulang tahun kali ini memang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini akan lebih mengangkat potensi yang ada di Jawa Barat dan bukan sekadar Bandung.


Jhon Hendera/Bandung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya