Petenis Cantik Kanada Bikin Heboh Pantai Venice

Eugenie Bouchard di Pantai Venice
Sumber :
  • Instagram/Eugenie Bouchard
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, membuat heboh Pantai Venice, Los Angeles, Kamis 18 September 2014, saat menjalani sesi pemotretan produk Nike. Banyak fans yang meminta foto bersama petenis 20 tahun tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Ketenaran Bouchard meroket sepanjang 2014. Puncak kesuksesan petenis kelahiran 25 Februari 1994 itu terjadi pada ajang Wimbledon 2014, ketika kalah dari Petra Kvitova di babak final.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Menanjaknya prestasi Bouchard di atas lapangan, juga berimbas dengan sukses petenis berambut pirang itu di luar lapangan. Bouchard baru saja dipercaya menjadi ikon produk Coca-Cola, Rogers Communications, Pinty's, Nike, dan Babolat.


Pekan ini, Bouchard menjalani sesi pemotretan bersama Nike di Pantai Venice. Kehadiran Bouchard di pantai sebelah barat Los Angeles itu membuat heboh. Seperti dilansir
Tennis World
, banyak orang yang minta foto bersama petenis asal Montreal, Quebec, itu.


"Bukan bekerja namanya jika berada di pantai. Pemotretan Nike yang menyenangkan hari ini. Saya hampir mencuri papan selancar orang lain," ujar Bouchard melalui akun Instagram miliknya.


Salah satu orang yang berhasil foto bersama Bouchard adalah petugas kepolisian Los Angeles (LAPD). Bahkan, petenis yang masih "jomblo" ini mengunggah foto dengan polisi tersebut ke akun Instagram. "Penjaga keamanan terbaik saya hari ini," tulis Bouchard.


Sejak kalah dari Ekaterina Makarova pada babak keempat US Open 2014, Bouchard memang lebih banyak menjalani aktivitas di luar tenis. Bouchard sempat menjadi bintang di acara New York Fashion Week 2014 dan menghadiri pertandingan bisbol New York Yankees.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya