Lokasi Pemerkosaan Balita di Bandung Biasa Jadi Tempat Maksiat

Ilustrasi-Waspada penculikan anak
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Tragis. Bocah perempuan empat tahun diperkosa oleh tujuh anak yang sebagian besar masih duduk di bangku sekolah dasar di sebuah rumah. Bahkan, dua di antaranya masih seumuran dengan korban.

Bocah malang itu berinisial NB, warga Pasir Bambu, Kabupaten Bandung. KR, paman korban, menuturkan rumah yang dijadikan lokasi pemerkosaan merupakan tempat para remaja setempat menggelar pesta minuman keras dan maksiat. Rumah itu terletak di Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung.

"Para pelaku tega melakukan perbuatan tak terpuji karena terpengaruh oleh perilaku pergaulan bebas pemuda setempat. Bahkan ada anak balita yang sudah bicara tidak seronok," kata KR, Rabu 17 September 2014.

Berdasarkan keterangan warga setempat, tempat yang dijadikan lokasi pemerkosaan, bukan rumah kosong. Rumah itu dihuni oleh keluarga. Namun, rumah itu kerap dijadikan tempat mesum para pemuda setempat.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Bahkan banyak anak-anak yang sering mengintip aktivitas mesum pasangan remaja di dalam rumah tersebut. "Ada beberapa saksi, tempat itu sudah ditegur beberapa kali," kata KR.

KR juga melihat di daerahnya banyak remaja yang terpaksa kawin muda karena hamil di luar nikah.

"Untuk pelaku, saya melihat karena kurang perhatian dari orangtua dan keluarganya. Ada juga pelaku yang orangtuanya kurang dari segi pendidikan dan agama," tambah KR lagi.

Keluarga NB rencananya akan melaporkan peristiwa ini ke Komisi Perlndungan Anak Indonesia (KPAI). Namun untuk saat ini, mereka lebih fokus pada pemulihan fisik dan psikis NB.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas itu baru diketahui oleh nenek NB yang heran melihat kelamin cucunya berdarah, Selasa 16 September 2014.

Untuk memastikan penyebabnya, keluarga kemudian membawa NB ke klinik. Hasilnya mencengangkan. NB diduga menjadi korban perkosaan oleh teman-temannya. (ita)

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Ari Syahril Ramadhan/Bandung

Kantor United Tractors

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun

RUPST United Tractors menyepakati pembagian dividen sebesar Rp 2.270 per saham.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024