Plonco Maut di SMA 3, Polisi Tahan 3 Tersangka

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com
VIVAnews - Penyidik Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan telah mengantongi sejumlah nama alumni SMA 3 Jakarta yang diduga kuat terkait dalam tindak penganiayaan hingga tewas pada Afriand Caesary Al-Irhamy (16). Dua diantaranya resmi ditahan.
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Hari ini kami resmi menahan para alumni, berinisial N dan J, sementara W adalah siswa, juga kami tahan," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Indra Fadillah Siregar kepada VIVAnews, Jakarta, Selasa 2 September 2014.
Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Selain tiga tersangka itu, satu diantaranya yang juga alumni berinisal F yang dijadikan tersangka, hingga saat ini belum ditahan. Indra mengaku, F masih dalam keadaan sakit dan dirawat di rumah sakit.
Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Sebelumnya, polisi juga telah menetapkan lima tersangka yang berasal dari pengurus atau panitia kegiatan, yaitu D, K, P, T, dan A. Empat di antaranya telah divonis bebas bersyarat oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan selama dua tahun percobaan. Sementara itu, D masih berada dalam tahanan dan berkasnya belum dituntaskan. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya