Tahun Depan, Yamaha Indonesia Luncurkan Byson dan MX Injeksi

Yamaha Byson dengan warna dan striping baru
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVAnews - Yamaha Indonesia menghembuskan kabar baik bagi para penggila motor berlogo Garpu Tala di dalam negeri. Dalam waktu dekat, Yamaha menyatakan bakal menghadirkan edisi terbaru dari Byson dan MX versi injeksi.

Menurut General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, dua motor versi penyegaran itu bakal melakoni debutnya tahun depan.

"Byson dan Jupiter MX (injeksi) teranyar akan meluncur tahun depan. Tetapi, untuk detail dan spesifikasinya belum bisa saya jelaskan," tutur Eko di sela-sela 'Turing Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung', Senin 1 September 2014.

Dijelaskannya, model Byson injeksi yang bakal dihadirkan di Tanah Air bakal berbeda dengan versi di India. Perbedaan, dikatakannya, ada pada desain lama dan visornya yang bakal ditanggalkan.

Sementara itu, terkait MX injeksi, Eko memilih menutup keran informasi rapat-rapat. Meski banyak kabar yang menyebutkan MX bakal mengusung mesin berkapasitas 150 cc dan dijejali injeksi, Eko enggan berkomentar.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

"Nanti ya, saya tidak bisa komentar soal itu," tuturnya.

Yang pasti, Yamaha menyatakan tidak akan menetaskan produk barunya hingga penghujung 2014. Menurut Eko, pihaknya hingga kini masih fokus dengan penjualan R-series, seperti R15 dan R25.

Baca juga:

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

(asp)

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024