Fletcher: Bentuk Tim Baru, MU Membutuhkan Waktu

Darren Fletcher
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United belum meraih satu pun kemenangan pada tiga laga perdana Premier League musim ini. Sejumlah pihak pun kemudian menganggap para pemain Setan Merah belum mampu menerapkan sistem yang dibawa Louis van Gaal dengan baik.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gelandang MU, Darren Fletcher mengatakan kalau dia dan rekan-rekannya akan segera mampu memenuhi apa yang diharapkan Van Gaal. Pemain berusia 30 tahun itu pun yakin, segala hal baru yang dibawa Van Gaal akan memberi dampak bagus bagi performa pemain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami akan menguasainya dan kami harus bermain lebih baik, juga memenangi pertarungan individu. Saya yakin segalanya berjalan dengan baik jika kami terus yakin akan kemampuan kami dan juga percaya pada manajer," ujar Fletcher dilansir Mirror.


"Dia selalu berucap apa adanya kepada para pemain dan kami menghargai itu. Sebagai pemain yang sedang mempelajari sistem dan ide-ide baru, hal ini akan membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik untuk jangka waktu panjang," sambungnya.


Pada kesempatan tersebut, Fletcher juga mengatakan kalau MU bukan tim instan yang mampu langsung tampil bagus bersama sistem baru. Namun, dia juga memahami fans MU memang sudah tak sabar melihat timnya meraih kemenangan di Premier League musim ini.


"Saya pikir, kami harus membangun tim baru dan saya sudah mengatakannya, kalau ini membutuhkan waktu. Saat saya harus mengulangi itu karena setiap pekan kami kehilangan poin, Anda lelah mendengar jawaban saya, tapi fans juga mungkin lelah," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya