Alasan Berbeda Di Maria dan Xabi Tinggalkan Madrid

Angel Di Maria dengan kostum Manchester United
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan alasan Angel Di Maria dan Xabi Alonso tinggalkan Santiago Bernabeu. Menurut Carletto, keduanya meninggalkan Madrid dengan alasan berbeda.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ancelotti mengaku lebih menerima alasan Xabi gabung Bayern Munich. Namun, untuk kasus Di Maria, pelatih asal Italia ini tampak kesal. Meski tak menyebut nama Di Maria, namun Carletto menyindir winger Argentina ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Setiap situasi berbeda. Mungkin seorang pemain tidak senang kompetisi atau ingin dibayar lebih banyak dengan uang," kata Ancelotti dilansir tribalfootball.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Jika pemain ingin pergi, saya mendukung keputusan klub untuk membiarkannya pergi. Jika Anda tidak punya keinginan untuk bertahan, maka tidak masalah Anda pergi."

"Saya memahami motivasi Alonso pergi. Tapi, pemain yang melakukan itu hanya untuk uang atau karena tidak senang dengan adanya kompetisi, itu berbeda," lanjut Ancelotti menyindir Di Maria.

Di Maria memutuskan hengkang ke Manchester United setelah El Real memboyong beberapa pemain anyar macam James Rodriguez dan Toni Kroos. Kini, winger Argentina ini menjadi tumpuan Louis van Gaal di MU.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya