Mazzarri: Tepuk Tangan Vidic Bukan untuk Menghina Wasit

Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku heran dengan putusan wasit yang memberikan kartu merah untuk anak asuhnya, Nemanja Vidic. Sang allenatore menilai wasit Daniele Doveri salah mengartikan sikap dari mantan kapten Manchester United tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam laga perdana Serie A kontra Torino, Minggu 31 Agustus, Vidic dinilai melanggar kapten Torino, Kamil Glik, di masa
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
injury time . Merasa heran, Vidic lantas memberikan tepuk tangan ke arah Doveri.


Sayang, wasit menilai tindakan dari Vidic sebagai sikap sarkastis untuknya. Doveri pun langsung memberi kartu merah untuk pemain asal Serbia tersebut, Mazzarri menilai sang wasit terlalu berlebihan dalam menyikapi hal tersebut.


Mantan pelatih Napoli ini juga tahu benar bahwa Vidic tak bermaksud untuk menghina wasit. Mazzarri menilai Vidic masih terpengaruh oleh kultur sepakbola Inggris dan itu adalah hal yang biasa.


"Wasit melakukan kesalahan. Seperti yang telah menjadi tradisi di Inggris, Vidic memberikan tepuk tangan kepada wasit atas keputusan pelanggaran yang diterimanya. Doveri salah paham, kartu merah itu sungguh absurd. Benar-benar keputusan yang aneh,” ujar Mazzarri kepada Mediaset.


Laga sendiri berakhir dengan skor kacamata alias 0-0, La Beneamata harus puas membawa 1 poin saja dari Stadio Olimpico. Pada laga selanjutnya, Inter akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, 14 September mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya