3 Pemain Top Bidikan MU Jelang Penutupan Bursa Transfer

Pemain AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
VIVAbola - Bursa transfer musim panas segera ditutup. Manchester United pun bergerak cepat untuk mendapatkan pemain incaran.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Setan Merah punya rencana luar biasa jelang penutupan bursa transfer. Tiga pemain berkelas siap didatangkan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain pertama adalah bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Bahkan, Metro menyebut MU dan klub asal Prancis itu sudah menyepakati harga £51 juta (sekitar Rp993 miliar). 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain Kolombia ini akan diikat dengan kontrak selama 4 musim. Gaji besar pun dijanjikan oleh manajemen Setan Merah untuk meluluhkan hati Falcao.

Selanjutnya adalah gelandang AC Milan, Nigel De Jong. Pemain satu ini merupakan alternatif setelah perjuangan MU mendapatkan Arturo Vidal dari Juventus sulit terwujud.

Dilaporkan The Express, MU sepakat membayar £8 juta (sekitar Rp155 miliar) untuk pemain 29 tahun tersebut. Jika transfer ini benar terjadi, De Jong akan bereuni dengan Louis van Gaal, pelatihnya di Timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu.

Satu lagi pemain yang juga menjadi alternatif Vidal adalah Kevin Strootman. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau pemain AS Roma ini menjadi incaran Setan Merah. The Telegraph mengabarkan bahwa MU akan melancarkan tawaran terakhir kepada Roma untuk pemain ini, yaitu senilai £25 juta (sekitar Rp 487 miliar).

Sejauh ini, Setan Merah sudah berhasil menggaet 4 pemain. Mereka adalah Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Angel Di Maria.

Sementara itu, MU selangkah lagi merekrut Daley Blind dari Ajax Amsterdam. Kedua tim dikabarkan sudah sepakat mengenai harga jual sang pemain yang mencapai 17,5 juta euro. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya