Timor Leste, Lawan Perdana Indonesia di Asian Games 2014

Thailand melawan Timor Leste di SEA Games 2013
Sumber :
  • Facebook/27th SEA Games Official
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Setelah dua edisi absen, tim nasional (timnas) Indonesia dipastikan tampil kembali pada Asian Games XVII yang digelar di Incheon, Korea Selatan, 9 September-4 Oktober 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada babak penyisihan, Indonesia berada di Grup E bersama Maladewa, Timor Leste, dan Thailand. Dua tim teratas akan mendapat kesempatan melaju ke babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Perjalanan Indonesia akan dimulai pada 5 September 2014. Di laga perdana, Garuda Muda yang dihuni pemain-pemain U-23 dan tiga pemain senior akan bertemu dengan Timor Leste di Goyang Stadium.


Indonesia U-23 dan Timor Leste terakhir kali bertemu pada SEA Games 2013. Sama-sama tergabung di Grup B, Timor Leste sempat memaksa Garuda Jaya bermain imbang tanpa gol di babak penyisihan.


Di laga kedua, Indonesia akan bertemu Maladewa. Kedua tim akan bertarung di Incheon Football Stadium, 18 September 2014. Sedangkan di laga pamungkas, pasukan Aji Santoso akan bertemu musuh bebuyutan Thailand di lokasi yang sama, pada 22 September 2014.


Timnas U-23 Thailand sebelumnya sempat mempermalukan Manahati Lestusen cs pada SEA Games 2014. Di babak penyisihan, Thailand memperdaya Garuda Muda dengan skor 4-1 dan menang tipis 1-0 di partai final. 


Jadwal Lengkap Grup E Asian Games 2014
15 September 2014:
Timor-Leste  Vs  Indonesia (Goyang Stadium)

Thailand Vs Maldives (Goyang Stadium)


18 September 2014:

Maladewa Vs Indonesia (Incheon Football Stadium)

Thailand Vs Timor-Leste (Incheon Football Stadium)


22 September 2014:

Maladewa Vs Timor-Lest (Ansan Wa~ Stadium)

Indonesia Vs Thailand (Incheon Football Stadium)

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya