Gol Cantik Pemain Anyar Liverpool Kejutkan Gerrard

Bek anyar Liverpool, Alberto Moreno
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku terkejut melihat aksi pemain anyar The Reds, Alberto Moreno. Pemain yang diboyong dari Sevilla ini berhasil mencetak gol cantik.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ya, aksi Moreno saat Liverpool menggasak tuan rumah Tottenham Hotspur 3-0 memang pantas diacungi jempol. Selain kokoh saat bertahan, bek 22 tahun asal Spanyol ini juga mencetak gol indah.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada laga di White Hart Lane, malam tadi, Moreno berhasil mencetak gol ketiga The Reds lewat aksi gemilang. Ia melakukan solo run sebelum akhirnya menjebol gawang Spurs. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Moreno sangat mengagumkan. Dia belajar dari kesalahannya di di laga sebelumnya (lawan Manchester City). Saya sangat senang kami mendapatkannya," kata Gerrard dilansir Soccerway.

"Saya telah melihat dia saat bermain untuk Sevilla, dan melihat aksinya lewat You Tube. Saya tahu dia sebuah busur, sangat cepat, sangat agresif, baik dengan bola atau tidak," lanjut Gerrard.

Sebagai catatan, Moreno diboyong Liverpool dengan nilai transfer 12 juta pounds. Musim lalu, Moreno menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Sevilla saat menjadi kampiun di Europa League. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya