"Bukan Salah Casillas Gawang Madrid Dijebol 4 Kali"

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Iker Casillas menjadi salah satu pemain paling disorot saat Real Madrid ditundukkan Real Sociedad 2-4 pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. Namun, menurut Direktur Los Blancos, Emiliano Butragueno, kekalahan itu menjadi tanggung jawab bersama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan tersebut, Madrid sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol-gol yang disarangkan Sergio Ramos dan Gareth Bale. Namun, selanjutnya mereka lengah, hingga akhirnya kebobolan lewat Inigo Martinez, Davi Zurutuza (dua gol), dan Carlos Vela.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Sejak kedudukan 1-2, mereka lebih baik dan layak untuk diberi ucapan selamat. Skor 0-2 sangat berbahaya dan dari sisi psikologis, karena kami sangat terluka saat skor berubah menjadi 1-2," kata Butragueno, sebagaimana dilansir Bernabeu Digital.


"Kami kebobolan 4 kali, dan itu jumlah yang banyak. Ancelotti dan para pemain yang bertanggung jawab akan itu. (Gol-gol) kemasukan itu tak bisa disalahkan pada Casillas seorang," sambung mantan pemain yang telah mencetak 123 gol bagi Los Blancos itu.


Dalam kesempatan itu, Butragueno juga mengatakan bahwa kekalahan 2-4 dari Sociedad bukanlah akhir dari segalanya. Dan, dia pun yakin para pemain memiliki motivasi untuk bangkit pada laga-laga berikutnya. Sehingga kepercayaan menjadi hal yang penting.


"Kami memiliki skuad yang hebat, dan tak akan kehilangan kepercayaan pada para pemain. Kami mempercayai mereka. Kami mempunyai skuad yang mampu bertarung untuk tiga kompetisi," tutur Butragueno, yang mengoleksi 69 caps bersama Timnas Spanyol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya