Gelandang MU: Di Maria Lebih Top dari Ronaldo

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Angel Di Maria bergabung dengan Manchester United setelah kalah bersaing di klub sebelumnya, Real Madrid. Namun menurut pandangan gelandang Setan Merah, Ashley Young, justru Di Maria lah yang selama ini berperan penting bagi kesuksesan Los Merengues.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria dikontrak Setan Merah dengan harga fantastis, £59,7 juta, yang juga memecahkan rekor transfer Premier League. Ditambahkan Young, kemampuan hebat yang dimiliki pemain internasional Argentina tersebut, akan memperkuat lini penyerangan timnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Transfer Angel adahal hal fantastis. Real Madrid memiliki para pemain top lain di tim, seperti Bale dan Ronaldo, tapi bagi saya dia (Di Maria) adalah pemain sosok paling berperan di tim itu," ujar Young, sebagaimana dilansir situs resmi MU, Senin 1 September 2014.


"Saat Anda mendatangkan pemain berkualitas ke tim yang sudah mumpuni, itu akan sangat membantu. Pada hari-hari pertama latihan, kami telah menyaksikan betapa hebatnya dia. Kami bisa menaruh harapan padanya," lanjut mantan pemain Aston Villa tersebut.


Young juga berbicara tentang anggapan sejumlah pihak yang menilai bahwa para pemain hebat sudah kehilangan minat untuk bergabung dengan MU. Menurutnya, hal itu jelas-jelas terbantahkan, lantaran Setan Merah sudah melakukan sejumlah transfer hebat.


"Saya pikir, itu adalah suatu pembuktian besar (MU) kepada orang-orang. Banyak orang mengatakan kami tak bisa mendekati pemain kelas dunia, tapi kenyataannya kami bisa mendatangkan Luke (Shaw), Ander (Herrera), dan sekarang Angel," ucap Young.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya