Dunga Kembali Panggil Robinho Perkuat Timnas Brasil

Pemain timnas Brasil, Kaka (kiri) dan Robinho.
Sumber :
  • sambafoot
VIVAbola - Pelatih anyar timnas Brasil, Dunga, kembali memanggil Robinho yang kini memperkuat Santos. Mantan penyerang AC Milan ini dipersiapkan Dunga untuk laga persahabatan kontra Kolombia dan Ekudor. 
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Robinho (30 tahun) akan menggantikan Hulk dalam skuad berisi 22 pemain tersebut. Hulk terpaksa tak dibawa Dunga karena bomber Zenit St Petersburg ini mengalami cedera saat melawan Lokomotiv Moscow, akhir pekan lalu.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Dilansir Sportal, Robinho yang telah menyandang 92 caps bersama Tim Samba memang telah lama tak dipanggil. Terakhir, penyerang mungil ini bermain untuk Selecao pada laga kontra Chile, akhir November tahun lalu. 
Pernah Bela ManCity dan Madrid, Dukung Mana Robinho?

Pemanggilan kembali Robinho ini banyak diyakini kalangan karena keputusan tepat sang pemain meninggalkan AC Milan meski dengan status pinjaman. Pasalnya, Robinho kini lebih mendapat kesempatan bermain di Santos. 

Brasil akan melakoni laga persahabatan kontra Kolombia di Miami, pekan depan. Dalam skuad yang dibawa Dunga hanya terdapat 10 pemain yang berstatus alumnus Piala Dunia 2014 lalu. 

Bagi Dunga, ini menjadi kesempatan kedua melatih timnas Brasil. Ia juga pernah melatih Tim Samba dari 2006 hingga 2010. Namun, saat itu, Dunga dipecat setelah Brasil dianggap gagal di Piala Dunia 2010. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya