Satu Lagi Pemain Chelsea yang Hijrah ke Milan

Marco van Ginkel
Sumber :
  • Instagram
VIVAbola - AC Milan kembali kedatangan pemain Chelsea. Setelah sukses merekrut Fernando Torres, kini Il Diavolo juga berhasil menggaet Marco van Ginkel.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain asal Belanda ini didatangkan dengan status pinjaman. Namun, tak diketahui secara rinci berapa lama Van Ginkel dipinjam dari klub asal London tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kedatangan Van Ginkel dipastikan Milan lewat situs resminya. Selain itu, Milan juga memposting foto Van Ginkel yang baru saja tiba di Milan dengan memegang syal bertuliskan #Weareacmilan# dalam akun Instagram mereka.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Pemain Belanda lainnya yang bergabung dengan merah dan hitam! Selamat datang Van Ginkel #weareacmilan," demikian pernyataan yang menyertai foto tersebut.

Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain 21 tahun ini. Bahkan sebelum Torres resmi bergabung Il Diavolo, Van Ginkel sudah santer diberitakan hijrah ke Milanello.

Namun, perekrutan Van Ginkel membutuhkan sedikit waktu. Pasalnya, Chelsea masih berusaha mempertahankan pemain yang dibeli dari Vitesse Arnhem ini. Setelah melalui negosiasi panjang, pihak Milan berhasil menyakinkan Chelsea untuk melepas Van Ginkel. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya