Gagal Tes Medis di Liverpool, Pemain Ini Direkrut Chelsea

Loic Remy
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akhirnya resmi mendapatkan penyerang anyar dari Queens Park Rangers (QPR), Loic Remy. Pemain asal Prancis itu akan berada di Stamford Bridge hingga 4 tahun ke depan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Usai Fernando Torres dipinjamkan ke AC Milan, Chelsea memang membutuhkan pengganti guna menemani Diego Costa dan Didier Drogba. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, akhirnya menjatuhkan pilihan pada Remy.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya sangat bahagia dan bangga. Saat mendengar Chelsea menginginkan saya, saya berkata, 'ayo' karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," kata Remy di situs resmi Chelsea.


"Saya ingat atmosfer luar biasa di Stamford Bridge saat masih membela Marseille. Saya sudah tidak sabar untuk melakoni debut di depan suporter Chelsea," sambungnya.


Nama Remy memang cukup menghiasi jendela transfer pemain Premier League di musim panas ini. Awalnya, Liverpool dan Arsenal bersaing ketat guna mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 27 tahun tersebut.


Remy akhirnya lebih memilih Liverpool. Sayangnya, transfer itu gagal usai Remy dinyatakan gagal tes medis pada Juli lalu. Padahal, kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat soal harga transfer dan masalah gaji.

 

Pelatih QPR,  Harry Redknapp, heran Liverpool batal menggaet Remy karena masalah medis saat itu. Sebab, mantan pemain Newcastle United itu telah menjalani persyaratan medis yang ketat. Terlebih, Remy juga tidak pernah memiliki masalah kebugaran. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya