Menang Meyakinkan di Laga Perdana, DNA Milan Telah Kembali?

Para pemain AC Milan rayakan gol Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan memulai Serie A musim ini dengan meyakinkan. Skuad besutan Filippo Inzaghi menang 3-1 atas lawan asal ibukota, Lazio di San Siro, Senin 1 September 2014.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kemenangan ini membuat para pemain percaya DNA Milan sebagai klub papan atas Italia telah bangkit setelah sempat terpuruk dalam satu musim terakhir. Musim lalu, mereka selalu sulit menang dan gagal menembus zona Liga Champions.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Bek Milan, Ignazio Abate yakin pencapaian ini tidak terlepas dari kemampuan sang pelatih yang mampu mengangkat motivasi para pemain. 


"Pelatih (Inzaghi) mengatakan sesuatu yang penting dalam jumpa pers. Itu perkataan yang menggambarkan seorang pelatih yang pernah menjadi pemain sebelumnya," kata Abate dilansir Sky Sport Italia.


"Inzaghi seperti bagian dari kami. Musim ini, saya pikir kami akan meraih sesuatu yang luarbiasa. Dia sungguh telah mengangkat mental kami dan saya pikir DNA Milan telah kembali," lanjut Abate.


Dalam jumpa pers, Inzaghi mengungkapkan bangga dengan kemenangan meyakinkan yang dicapai. "Sebuah laga yang sempurna di satu jam pertama. Kami sempat sedikit kesulitan, tapi itu sesuatu yang normal."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya