Vidic Kartu Merah, Inter Tahan Imbang Torino

Nemanja Vidic usai menerima kartu merah
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Torino dalam laga perdana Serie A, Minggu 31 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB). Laga di Stadion Olimpico Turin ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima Nemanja Vidic.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dalam laga ini, Inter nyaris saja tertinggal pada menit 20 saat wasit Daniele Doveri memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah. Penalti diberikan setelah Nemanja Vidic dianggap melanggar Fabio Quagliarella.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Beruntung, Nerazzurri punya kiper sekelas Samir Handanovic. Kiper internasional Slovenia ini sukses mematahkan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Marcelo Larrondo.


Laga semakin memanas saat memasuki injury time babak kedua. Vidic menerima kartu merah langsung setelah bertepuk tangan menyindir keputusan wasit. Vidic kecewa karena wasit enggan memberikan hadiah penalti saat Kamil Glik menarik kaos Mauro Icardi.


Skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.


Napoli Menang


Sementara itu, kemenangan berhasil diraih Napoli saat bertandang ke markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris. Partenopei menang tipis 2-1.


Napoli unggul cepat saat laga berjalan 3 menit lewat aksi Jose Callejon. Mauricio Pinilla sempat menyamakan skor pada menit 40. Gol kemenangan Napoli hadir saat injury time memasuki menit kelima lewat aksi Jonathan de Guzman.


Hasil ini menempatkan Napoli di peringkat ke-4 dengan 3 poin. Poin Napoli sama dengan AC Milan, AS Roma, Udinese, Cesena, dan Juventus yang juga mengemas kemenangan di laga perdana.


Susunan Pemain
Torino:
Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Darmian, Nocerino, Gazzi, El Kaddouri (Sanchez Mino 55), Maksimovic (Molinaro 71); Quagliarella, Larrondo


Inter:
Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Jonathan (Nagatomo 84), Medel, M’Vila (Osvaldo 56), Dodò (D’Ambrosio 80); Kovacic, Hernanes; Icardi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya