Sriwijaya Tampil Buruk, Fans Bentangkan Celana Dalam

Fans Sriwijaya FC
Sumber :
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Kekalahan Sriwijaya FC dalam tiga laga berturut-turut membuat kekecewaan yang mendalam bagi para suporter.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Saking kecewanya, puluhan pecinta Sriwijaya yang tergabung dari Sriwijaya Facebook Comunity (SFC) melakukan aksi dengan membentangkan pakaian dalam wanita ketika laga pertandingan SFC Vs PBR di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 31 Agustus 2014.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Mereka menunjukkan kekecewaan terhadap Manajer Sriwijaya, Robert Herry (RH) dan Direktur Keuangan, Augie Bunyamin (AG). Dalam aksinya, fans SFC menunjukkan poster bertuliskan "RH dan AB OUT!".


Ahmad Fathony ketua aksi tersebut mengatakan,  aksi yang dilakukan merupakan bentuk dari kekecewaan mendalam terhadap buruknya prestasi SFC.


"Manajemen kita seharusnya sadar akan kegagalan mereka, dengan jejeran pakaian dalam ini kami ingin mereka sadar dengan rasa malu," ucapnya.


Dia melanjutkan, meskipun aksi itu terbilang singkat, mereka yakin aksi ini bisa sampai di telinga pihak manajemen, agar dapat melakukan perbaikan demi kejayaan SFC di masa mendatang.


"Ini sudah dipersiapkan sejak beberapa minggu lalu. Kekalahan SFC dari waktu ke waktu menjadi pendorong para suporter ini melakukan aksi singkat ini," ucap Fathony.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya