AC Milan Sukses Bungkam Lazio

Para pemain AC Milan rayakan gol Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan memulai Serie A musim ini dengan manis. Tim besutan Filippo Inzaghimenumbangkan Lazio 3-1 di Sttadion San Siro, Minggu 31 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB).

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan sudah unggul saat laga baru berjalam 7 menit. Umpan silang Stepah El Sharaawy di sini kiri sukses dimaksimalkan Keisuke Honda menjadi gol.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Sulley Muntari menggandakan keunggulan Rossoneri pada menit 56. Pemain internasional Ghana ini memanfaatkan umpan Ignazio Abate sebelum memperdaya kiper Lazio, Etrit Berisha.


Pada menit 63, Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Stefan De Frij dijatuhkan Abate. Jeremy Menez tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mempertegas keunggulan.


Upaya Lazio untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya hadir pada menit 67. Bola dari Nigel De Jong direbut oleh Filip Djordjevic. Kehadiran Djordjevic membuat Alex panik. Pemain asal Brasil ini menceploskan bola ke gawang sendiri.


Lazio memiliki peluang emas mempertipis ketertinggalan di masa injury time. Biancocelesti menerima hadiah penalti. Namun tendangan penalti Antonio Candreva sukses ditepis oleh Diego Lopez.


Skor 3-1 untuk keunggulan  Milan bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini menempatkan Milan untuk sementara sebagai pemuncak klasemen Serie A. Mereka unggul selisih gol dari AS Roma dan Juventus yang mengumpulkan poins sama.



Susunan Pemain
AC Milan (4-3-2-1):
Diego Lopez; Abate, Zapata, Alex, Bonera; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez; El Shaarawy.


Lazio (4-3-3):
Etrit Berisha; Basta, De Vrij, Cana, Radu; Parolo, Biglia, Lulic; Candreva, Klose, Keita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya