Pesepakbola Ini Tumbang Usai Dihajar Ala Gulat WWE

Striker Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola -
Striker AC Milan Kembali Dikejar Klub China
Peristiwa brutal terjadi di pertandingan lanjutan Premier League Ukraina, antara Shakhtar Donetsk dan Illichivets. Striker Shakhtar, Luiz Adriano tumbang usai mendapat hadangan keras dari bek tim tamu, Oleksandr Chizhov.

Striker Milan Batal Gabung Klub China, Ada Apa?

Dilansir 101 Greatgoals, peristiwa bermula saat Shakhtar, yang sedang unggul 1-0, melakukan serangan balik pada menit 45. Memburu bola liar di tengah lapangan, Adriano berhadapan dengan Chizhov, yang juga hendak menghalau bola dari daerah pertahanannya.
AC Milan Segera Lepas Luiz Adriano ke Klub China


Luiz Adriano dihadang Oleksandr Chizhov

Dengan cerdik, Adriano menendang bola sehingga tak terjangkau oleh Chizhov. Namun, bek berusia 28 tahun itu tak rela Adriano melewatinya begitu saja. Dia kemudian menggunakan lengannya untuk dihantamkan pada wajah Adriano, seperti yang selama ini kerap dilakukan  pada pertarungan gulat World Wrestling Entertainment (WWE).


Mendapat hadangan brutal seperti itu, Adriano langsung terkapar tak sadarkan diri. Para pemain Shakhtar lainnya langsung mengerubungi Adriano dan mencoba membangunkannya. Sedangkan Chizhov menjadi pemain pertama yang memanggil petugas medis ke lapangan.


Usai mendapat perawatan, Adriano pun langsung digantikan oleh Fred. Berdasarkan kabar terbaru, kondisi Adriano pun dinyatakan dalam kondisi baik. Sementara itu, Chizhov hanya mendapat kartu kuning dari wasit atas tindakan berbahayanya tesebut.


Adapun pertandingan antara Shakhtar dan Illichivets berkesudahan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Shakhtar dicetak O. Gladkiy, Alex Teixeira, dan Taison. Shakhtar pun kian mantap di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 65, sedangkan Illichivets di posisi 10.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya