Pelatih Dipecat, Persiapan Persita Tak Terganggu

Persita Tangerang vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pergantian di kursi pelatih tak terlalu mempengaruhi kondisi internal Persita Tangerang jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 31 Agustus 2014.


Giman Nurjaman yang ditunjuk jadi caretaker setelah Fabio Oliveira dipecat manajemen Pendekar Cisadane, Jumat 29 Agustus 2014, memberikan garansi jika Kenji Adachihara dan kawan-kawan tidak terpengaruh oleh situasi yang terjadi di internal tim.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pelatih asal Brasil itu, dipecat Persita setelah mengumbar kebobrokan tim lewat kicauan di akun twitter pribadinya. Fabio mengeluhkan sejumlah persoalan internal dan finansial yang dihadapi Persita, termasuk soal tunggakan gaji pemain.


"Ini untuk ketiga kalinya saya mengisi posisi sebagai pengganti pelatih kepala. Saya pikir, bagi pemain juga tidak ada masalah. Jadi, tidak terlalu berpengaruh besar terhadap persiapan tim menghadapi pertandingan melawan Persib." kata Giman kepada wartawan, Sabtu 30 Agustus 2014.


Karena itu, Giman meyakini pasukan Pendekar Cisadane bakal tetap tampil ngotot untuk meraih angka penuh. Sebab tambahan tiga angka akan memperpanjang nafas Persita dalam persaingan menghindari degradasi.


"Saya yakin pemain juga menyadari jika tim ingin dan butuh poin penuh. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan kandang kali ini walaupun sebenarnya pertandingan dilaksanakan di Bandung dan penonton yang hadir lebih mendukung tim tamu," jelasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya