Terkenal di Youtube, Wanita Seksi Ini Bisa Beli Mobil Mahal

Lia Wolf di depan mobil barunya.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh uang yang banyak. Salah satunya melalui akun Youtube. Akun yang menampilkan beragam video ini rupanya menjadi berkah tersendiri bagi seorang wanita cantik dan seksi, Lia Wolf.

Autoevolution, Rabu 27 Agustus 2014, melaporkan, Lia Wolf rupanya menjadi selebriti Youtube setelah mendulang banyak pengunjung berkat video-video yang diunggahnya. Wanita yang dikenal di dunia maya dengan nama SSSniperWolf ini bahkan berhasil membeli sebuah mobil mewah dari aksi-aksinya di Youtube.

Wolf rupanya aktif mengunggah rekaman-rekaman pribadinya meski berbau remeh-temeh. Namun, karena parasnya yang rupawan, dan menggemaskan, berbagai aktivitasnya justru menjadi buruan pengunjung Youtube, khususnya kaum Adam.

Kabar terakhir menyebutkan, jika ia berhasil membeli sebuah mobil sport Chevrolet Covette Stingray 2014 berkat lakonnya di dunia maya. Ia pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya dan kembali meng-upload-nya.

Hasilnya, lagi-lagi memuaskan. Video bersama mobil barunya yang diberi judul "My 2014 Corvette Stingray" dan diunggah pada 12 Juli 2014 lalu itu telah berhasil dikunjungi ratusan ribu penonton.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Dalam video tersebut, ia terlihat memamerkan aksinya melumuri beberapa bagian mobil barunya seperti logo, lampu, dan velg dengan cat semprot berwarna hitam.

“Ini tidak merusak mobil atau mengurangi nilainya," kata Wolf berkomentar di video tersebut.

Hingga kini, akun Youtube SSSniperWolf telah memiliki jutaan viewers. Angka ini bukan hal mudah bagi setiap pembuat video untuk mendulang banyak pengunjung.

Dari satu video saja, ia berhasil mendapatkan ratusan ribu pengunjung, bisa dibayangkan jika dikalikan banyaknya video yang ia unggah.

Masih menurut Autoevolution, ia rupanya tidak hanya berhasil membeli Corvette dari aksi narsisnya di Youtube. Ia juga berhasil membeli sebuah BMW X5 bekas yang sengaja ia beli untuk ibunya.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Baca juga:

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024