Ungkapan Kegembiraan Dua Pemain Anyar Atletico

Pemain Atletico Madrid merayakan gelar Piala Super Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Atletico Madrid menyabet gelar Piala Super Spanyol 2014, setelah mengalahkan Real Madrid 1-0 di leg kedua (agregat 2-1), Jumat 22 Agustus 2014 (Sabtu dini hari WIB). Ini menjadi gelar pertama Atletico di musim yang baru.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Gelar perdana ini disambut antusias oleh pemain Los Rojiblancos, khususnya pemain anyar mereka. Ini bisa menjadi awal yang bagus bagi para penghuni baru skuad Atletico.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Winger Atletico, Antonie Griezmann mengaku sangat takjub dengan dukungan fans. Pemain yang diboyong dari Real Sociedad ini pun memberikan pujian setinggi langit kepada pemain baru lainnya, Mario Mandzukic, yang mencetak gol kemenangan dalam laga itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Saya sudah tahu pendukung tim ini seperti apa dan itu sangat mengesankan. Mandzukic bernilai 10 dari 10," kata Griezmann seperti dilansir Football Espana.

Sementara itu, kiper Miguel Angel Moya percaya bahwa kemenangan ini membuat Atletico masih layak diperhitungkan. Meski Piala Super Spanyol dianggap sebagian pihak tak memiliki arti, Moya menilai sebaliknya.

"Ada orang yang mengatakan Piala Super adalah trofi rendahan, tetapi bagi kami ini memiliki nilai. Kami telah menderita untuk (mendapatkan) itu," tutur pemain yang direkrut dari Getafe itu.

"Kami akan tetap menginjakkan kami di atas tanah," ia menambahkan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya