Legenda Indonesia Latih 9 Pebulu Tangkis Muda

Ricky Soebagdja Melatih Pebulutangkis Muda
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, memberikan pelatihan khusus kepada sembilan atlet muda. Kesembilan pebulu tangkis muda itu merupakan juara nasional dari kompetisi bulu tangkis antar SD dan SMP yang bertajuk Milo School Competition 2014.
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Selain mendapat kesempatan dilatih oleh Ricky, sembilan anak itu juga akan dikarantina selama dua minggu di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur. Selama masa karantina, para pebulutangkis muda ini akan dilatih oleh tim pelatih pimpinan Mulyo Handoyo.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Di sana mereka akan mendapatkan pelatihan mengenai teknik bermain bulu tangkis serta pengembangan karakter.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

"Saya merasa terhormat telah diberi kesempatan untuk memberikan pelatihan kepada para pebulu tangkis pemula. Saya juga bangga melihat semangat para peserta juara nasional MILO School Competition untuk mengikuti pelatihan selama dua minggu di MILO Camp," kata Ricky dalam siaran pers yang diterima VIVAnews.

"Diperlukan karakter yang kuat agar para pebulu tangkis Indonesia bisa berbicara banyak di kancah internasional. Semoga, para pemenang Milo School Competition bisa belajar banyak selama karantina di Taufik Hidayat Arena," sambungnya.

Usai menjalani karantina, para juara nasional Milo School Competition akan melakoni laga uji coba bertajuk Perang Bintang. Lawan yang mereka hadapi adalah alumni Milo School Competition yang sudah menembus Pelatnas Cipayung.

Beberapa jebolan Milo School Competition yang akan tampil di laga uji coba itu adalah juara Milo School Competition 2009, Clinton Hendrik, dan trio Milo School Competition 2011, Jonathan Cristie, Aurum Oktavia Winata, Jauza Fadhila Sugiarto,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya