Ulang Tahun, Anak Ini Dihadiahi Mobil Rp15 Miliar

Pagani milik seorang remaja di Taiwan.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVAnews - Seorang remaja berusia 15 tahun di Taiwan sepertinya berhasil menjadi orang yang paling beruntung karena mendapatkan kado yang tak dimiliki anak seusianya. Ia mendapatkan supercar mewah Pagani Huayra dari sang ayah lantaran menjejaki usia baru.

Dilansir Inautonews, Jumat 22 Agustus 2014, keberuntungan tak hanya sampai di situ. Remaja yang tak disebutkan namanya itu kini menjadi orang pertama yang memiliki Pagani di negaranya. Ia juga dinyatakan sebagai pemilik Pagani termuda di dunia meski usianya belum diperkenankan untuk membetotnya ke jalan raya.

Identitas sang ayah rupanya juga dikaburkan. Entah mengapa, namun yang pasti ia merupakan orang yang memiliki banyak uang di negaranya.

Sang ayah juga disebutkan tidak keberatan saat anaknya meminta izin untuk merubah "dubur" Pagani dengan memasangkan Innotech Performance Exhaust pada sistem pembuangan. Dengan knalpot terbaru, dipastikan raungan mesin Pagani yang baru dibelinya bakal lebih menggetarkan telinga saat gasnya digeber.

Mobil yang dirakit di Modena, Italia ini ditawarkan dalam jenis coupe dengan mesin di bagian tengah. Mobil yang dimiliki remaja Taiwan ini bermesin turbo V12 twin 6.0 liter dari Mercedes-AMG.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dengan mesin tersebut, sang Pagani memiliki tenaga 720 Horse Power dan torsi montok 1.000 Nm. Mesin itu kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi tujuh percepatan sequential dengan kopling tunggal.

Bicara akselerasi, Pagani dapat melesat 0-100 Km/jam hanya dalam kurun waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal 370 km/jam (230 mph).

Tidak sembarang orang bisa membesut mobil bermerek baru ini. Dengan harga yang selangit, sudah pasti pembelinya merupakan orang-orang ternama bekocek tebal, seperti halnya pendiri Facebook, Mark Zuckeberg.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Bicara harga, mobil ini dibanderol US$1,3 juta atau setara Rp15 miliar (Rp11.568 per 1 US$).

Lihat foto-fotonya:

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Best present ever for 15-year old boy – brand new Pagani Huayra 2

Best present ever for 15-year old boy – brand new Pagani Huayra 4

Best present ever for 15-year old boy – brand new Pagani Huayra 3

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya