Massa Bertambah dan Kembali Mendekati Barikade Polisi

Aksi Massa Prabowo-Hatta di Monas Ricuh
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews - Massa pendukung Prabowo - Hatta kembali mendekati barikade petugas yang melakukan pengamanan di kawasan Jalan Merdeka Barat, Kamis 21 Agustus 2014. Sebelumnya mereka didesak mundur karena berusaha menerobos barikade petugas yang melakukan pengamanan.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Sebelumnya, saat sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) digelar, massa berusaha menerobos barikade dan kawan berduri yang dipasang petugas. Mereka ingin melakukan unjuk rasa di depan Gedung MK.  Bentrokan tidak dapat dihindari, pengujuk rasa dan petugas terlibat saling lempar.

Saat ini massa kembali berdatangan dari arah Jalan MH Thamrin dengan berjalan kaki dan membawa bendera sejumlah partai pendukung. Ada juga yang menggunakan sepeda motor. Massa menuju Jalan Medan Merdeka Selatan, karena arah jalan yang menuju kawasan Merdeka Barat sudah diblokir dan kuasai petugas.

Massa bergabung dengan pengunjuk rasa yang sebelum sudah berada di Jalan merdeka Selatan. Saat ini pengunjuk rasa terkonsentrasi di depan Kementerian BUMN.

Situasi masih terlihat mencekam, terlihat juga mobil ambulans dari Partai Gerindra mondar-mandir membawa sejumlah pengujuk rasa yang mengalami luka-luka saat bentrok dengan petugas.

Polisi juga kembali memasang kawat berduri yang baru di sekitar Patung Kuda, karena kawat berduri yang dipasang sejak pagi dirusak massa yang berusaha mendekati Gedung MK.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024