Saksi Sebut Anas Urbaningrum Atasan Nazaruddin

Anas Urbaningrum.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews - Aan, mantan sopir Muhammad Nazaruddin, menyebut hubungan antara Nazar dengan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum cukup dekat. 
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Dia bahkan mengatakan bahwa hubungan diantara keduanya bukan hanya antara atasan dan bawahan saja, tapi juga teman dekat.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Keterangan itu diungkapkan oleh Aan saat dihadirkan menjadi saksi untuk terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta, Kamis 21 Agustus 2014.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

"Yang saya ketahui bukan hanya sebagai atasan dan bawahan tetapi juga sebagai teman dekat. Karena hampir selama tiga tahun tiap hari selalu bertemu," tutur Aan.

Dia sempat dikonfirmasi kembali siapa yang dia maksud sebagai atasan dan bawahan. "Yang atasan Pak Nazar, itu Pak Anas," kata dia.

Aan mengungkapkan, dia sering satu mobil dengan Anas dan juga Nazaruddin. Menurut Aan, dia pernah mendengar percakapan diantara keduanya yang menunjukkan bahwa hubungan diantara keduanya adalah atasan dan bawahan.

"Kadang-kadang Pak Anas sering memerintahkan Pak Nazar di dalam mobil untuk mengerjakan pekerjaan apa atau memberikan sesuatu hal kalau ada masalah," tutur Aan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya