Presiden Organisasi Anti-Gay Dicerai Istri Demi Perempuan Lain

Presiden Texas Values, sebuah organisasi anti-gay, Jonathan Saenz
Sumber :
  • Al Arabiya

VIVAnews - Nasib Presiden Texas Values, sebuah organisasi anti-gay, Jonathan Saenz sangat ironis. Di saat dia berjuang menyuarakan aspirasinya menentang pernikahan sesama jenis, justru bahtera rumah tangganya kandas karena istrinya, Corrine Morris Rodriguez Saenz, selingkuh dengan perempuan lain.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Artinya, istri Saenz juga pecinta sesama jenis. Diberitakan dari laman Al-Arabiya, Kamis, 14 Agustus 2014, hal itu terungkap dari dokumen perceraian pengadilan Distrik Hays.

Bahkan, dalam dokumen tersebut, juga tertulis Corrine merupakan salah seorang anggota komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Saenz, diketahui merupakan pemeluk agama Katolik yang taat dan menjadi salah satu aktivis sayap kanan di Texas untuk beberapa tahun. Di sana, dia bekerja sebagai staf pengacara dan menangani berbagai kasus seperti kebebasan beragama dan aborsi.

Dalam sebuah wawancara, Saenz menyatakan secara tegas pernikahan sesama jenis akan memicu terjadinya poligami dan membuat orang akan menikahi anak tirinya.

Keduanya diketahui menikah pada 10 Agustus 2002 dan berpisah pada 20 Juli 2011. Namun, perceraian mereka baru tuntas pada 1 Agustus 2013.

Saat mengajukan perceraian inilah, Corrine berhubungan dengan mitra perempuannya yang merupakan reka kerja di SD Becker. Kini, Corrine berbagi hak asuhnya ketiga putra dan putri mereka yang masih berusia di bawah 10 tahun. (ita)

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024