Ini Bocoran Tampang Toyota Innova Generasi Terbaru

Innova terbaru yang akan diproduksi 2016 mendatang.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVAnews - Toyota Innova ternyata bakal memiliki generasi terbaru. Meski PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang resmi merek kendaraan Toyota di Indonesia belum mengeluarkan pernyataan resmi, namun mobil yang bakal diproduksi pada 2016 itu saat ini tengah melakukan uji coba di India.

Seperti dilansir Rushlane, Jumat 1 Agustus 2014, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang lahir di Tanah Air sejak 2003 silam itu tepergok wara-wiri melakukan uji coba di jalanan Kota Bangalore, Karnataka-India, awal Juli 2014 lalu.

Jika diamati, generasi terbaru Innova ini memang sepintas tak berbeda jauh dari model lamanya yang beredar saat ini. Namun perbedaan terlihat kentara saat melihat dimensinya.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Innova terbaru ternyata mengalami peningkatan ruang interior dan boot yang lebih besar. Terutama pada baris ketiga yang kemungkinan akan dibekali leg room lebih luas.

Eksterior pada Innova terbaru jika dilihat dari samping memang terkesan mirip dengan model saat ini. Namun perubahan terasa di area kaca samping baris ketiga. Pada pilar D dibekali model overhang yang lebih besar.

Lampu depan Innova teranyar sepertinya akan mendaulat model proyektor. Desain keseluruhan di area depan Innova 2016 ini merupakan rancangan yang menyesuaikan dengan platform terbaru Toyota, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA).

Meski akan mendaulat jantung pacu yang sama dengan model lama, namun mesin akan disetel agar penggunaan bahan bakar lebih irit serta lebih sedikit hambatan.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Kabarnya, mesin diesel Toyota yang akan melengkapi produk Innova terbaru nanti juga dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatis.

Lihat videonya di bawah ini:

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024