Prabowo Kantongi 1 Juta Bukti Kecurangan

Prabowo-Hatta Banjir Dukungan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVANews - Calon presiden, Prabowo Subianto mengatakan, tim koalisi Merah Putih telah mengumpulkan jutaan bukti kecurangan  serta testimoni puluhan ribu saksi untuk membuktikan kecurangan Pilpres 2014 di MK. Ia berharap MK bisa memperhatikan berbagai bukti yang dimiliki tim.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

"Kita akan melanjutkan perjuangan dengan jalur hukum, kita hampir punya satu juta dokumen, kita punya 52 ribu saksi yang akan memberikan keterangan," katanya di atas mobil, di depan Gedung MK, Jakarta, Jumat 25 Juli 2014.

Purnawirawan jenderal bintang tiga ini menegaskan, apa yang dilakukan oleh tim hukum adalah jalan kebenaran. Jalan ini untuk tetap meraih kemenangan. "Percayalah kebenaran akan menang," tegasnya.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Ketua dewan pembina partai Gerindra ini menegaskan, koalisi Merah Putih tetap akan lanjutkan perjuangan demi keadilan bangsa Indonesia. "Kita bersedia mempertaruhkan segalanya demi keadilan. Perjuangan kita adalah untuk menyejahterakan Indonesia," katanya.

Untuk itu, Prabowo meminta agar seluruh simpatisan meninggalkan Gedung MK dengan damai dan tenang. Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan selamat menunaikan Idul Fitri bagi seluruh simpatisan.

"Kalau saudara cinta sama Prabowo-Hatta, saudara pulang dengan damai dan tenang. Marilah kita rayakan Idul Fitri dengan baik, sesudah itu kita tetap berjuang untuk Indonesia," tegasnya.

Diatas mobil Lexus putih dengan plat nomor B 17 GRD. Prabowo didampingi calon wakil presiden, Hatta Rajasa. Ketua umum Golkar, Aburizal Bakrie dan Sekjen Golkar, Idrus Marham. Keempatnya menggunakan kemeja putih.

Usai berorasi, rombongan Prabowo meninggalkan gedung MK. Perlahan ribuan masa yang telah berkumpul dari pukul 14.00 WIB mulai meninggalkan MK mengikuti perintah Prabowo. Jalan Medan Merdeka Barat yang asalnya ditutup satu ruas mulai dibuka. Kendaraan pun kini bisa melintas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya