Pevoli Putri Imut-imut Bikin Heboh Dunia Maya

Pevoli asal Kazakstan, Sabina Altynbekova
Sumber :

VIVAnews – Negara Kazakhstan mungkin tak banyak dibahas di media sosial. Namun, gara-gara gadis bernama Altynbekova Sabina ini, Kazakhstan bisa jadi semakin dikenal di seluruh dunia, khususnya melalui dunia maya.  

Sabina merupakan atlet voli wanita asal Kazakhstan, yang menyita perhatian netizen, karena memiliki paras cantik nan imut. Tubuhnya yang setinggi 182 cm melengkapi pesona pevoli yang juga memiliki mata indah ini.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Seperti dilansir 9Gag, wajah Sabina pertama kali terpantau ketika tampil di Kejuaraan Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17. Turnamen voli tersebut digelar pada 16-24 Juli 2014, di mana tim voli U-19 Kazakhstan ikut ambil bagian dan Sabina berada di dalamnya.

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Kecantikan gadis berusia 17 tahun ini terpantau mata kamera fotografer yang jeli melihat keindahan wajah dan tubuhnya. Bukan hanya paras cantiknya yang banyak dipuji, rambut hitam panjangnya juga disanjung oleh kaum adam.

Foto-foto gadis kelahiran 6 November 1996 dengan tim voli Kazakhstan langsung menghiasi sejumlah laman internet. Bukan hanya di Indonesia yang dilanda demam Sabina, tapi seluruh dunia begitu terpukau dengan kecantikan pevoli bertubuh ramping ini. 

Ternyata bukan hanya foto-foto Sabina di lapangan yang banyak beredar di media sosial. Dalam pose foto-fotonya ketika mengenakan pakaian sehari-hari, Sabina malah terlihat seperti seorang model. (one)

Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015