Pedrosa Ingin Bayar Kegagalan di Sachsenring

Dani Pedrosa di paddock Repsol Honda
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, belum bisa melupakan kegagalan di MotoGP Jerman musim lalu. Rider asal Spanyol itu berambisi membayar kegagalan tampil di Sirkuit Sachsenring tahun lalu dengan meraih kemenangan di MotoGP Jerman akhir pekan ini, Minggu 13 Juli 2014.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pedrosa gagal tampil di MotoGP Jerman musim lalu karena mengalami cedera tulang selangka saat menjalani latihan bebas. Pembalap 28 tahun itu kemudian kembali mengalami kecelakaan di MotoGP Aragon, membuat Pedrosa kehilangan kesempatan bersaing merebut gelar juara dunia.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Kecelakaan di Sachsenring tahun lalu belum bisa dilupakan Pedrosa.
Runner-up
MotoGP 2010 dan 2012 itu berambisi menebus kegagalan tampil di Sachsenring musim lalu.


"Sekarang, kami akan tampil di Jerman, di mana saya meraih hasil mengecewakan dengan gagal tampil. Saya dinyatakan tidak fit usai mengalami kecelakaan di hari sebelumnya," ujar Pedrosa seperti dilansir
Crash.net
.


"Saya selalu menikmati balapan di Sachsenring, dan mencari setelan yang tepat sangat penting di sini. Performa ban akan sangat penting, terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu di sisi kiri, tapi tikungan cepat ada di sisi kanan. Saya ingin membalas kegagalan musim lalu," sambungnya.


Peluang Pedrosa dalam perebutan gelar MotoGP 2014 semakin terbuka setelah meraih podium ketiga di MotoGP Belanda dua pekan lalu. Saat ini, Pedrosa mengoleksi poin yang sama dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakni 128 poin. Keduanya tertinggal 72 poin dari Marc Marquez. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya