Tim Prabowo-Hatta Rangkul Wali Kota Depok

Usai Mendaftar Pilpres, Prabowo-Hatta-ARB Diarak Pendukung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Tim pemenangan Prabowo-Hatta di Depok Jawa Barat mulai melakukan berbagai persiapan terkait pemangan Pilpres 2014. Tim ini berharap, posko pemenangan bisa didirikan di kota Depok.
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Demikian disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, usai menggelar rapat koordinasi dengan seluruh partai koalisi di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin 26 Mei 2014.
Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS

"Selanjutnya akan ada pertemuan di Jawa Barat mengenai program-program yang akan dijalankan untuk pemenangan pak Prabowo dan pak Hatta," ujarnya.
Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Lebih lanjut Pradi pun berharap, sang Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang merupakan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bisa ikut menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Kami berharap keterlibatan Walikota Depok di dalamnya. Seperti apa rencana pemenangan itu nantinya akan kami bahas lebih lanjut usai deklarasi," ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, serta Partai Golkar. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD didaulat menjadi ketua tim pemenangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya