Nenek Gaul, Pamer Foto-foto Heboh di Instagram

Baddie Winkle, nenek gaul
Sumber :
  • Instagram/baddiewinkle

VIVAlife - Usia Baddie Winkle memang sudah 86 tahun. Namun, hidupnya tak lantas bergantung pada simpati keluarga. Di usia senjanya, Winkle justru menuai ketenaran.

Ia menggebrak dunia maya dengan sensasinya. Bagaimana tidak, nenek asal Williamstown, Kentucky itu rajin mengunggah foto diri melalui Instagram. Foto-fotonya pun sangat mencuri perhatian.

Tanpa malu, Winkle mengunggah foto dirinya dengan pakaian renangmodel one piece dan berbagai busana warna-warni. Ada pula pose ia menjulurkan lidah dengan beberapa pil di dalamnya.

Ia pun mengunggah video, juga banyak foto dengan pose remaja. Tak sekadar foto, Winkle pun memberi masing-masing komentar menggelitik. Meski tak lagi muda, ia memang tak ingin dianggap kurang pergaulan dan gagap teknologi.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Semasa muda, ia dikenal sebagai “primadona”. Ia ibarat magnet bagi para pria. Dalam Instagram Winkle menyebut dirinya stealing your man since 1928. Ia juga memberi alamat Twitter, email, dan situs pribadi.

Tak ayal, yang dilakukan Winkle menghebohkan jagat maya. Belum genap sebulan, sudah ada sekitar 189 ribu orang yang dengan setia mengikuti tiap unggahan foto di akun Instagram-nya.

Beberapa orang bahkan meniru dirinya, membuat akun dan mengunggah foto-foto energik di usia senja. Ada pula yang membuat parodi atas akunnya. Menanggapi itu, Winkle santai.

All these other grandmas are copy cats. I like a real cat,” tulisnya.

Di antara para pecandu media sosial, ada yang menanggapi Winkle dengan positif dan negatif. Mereka yang negatif menyebut, melihat foto-fotonya bagaikan bermimpi buruk.

Namun yang positif menganggap, Winkle menemukan cara baginya untuk jatuh cinta lagi pada media sosial yang belakangan mulai menjemukan. Kini, Winkle sedang berkampanye agar dirinya bisa diundang acara bincang-bincang panduan Ellen Degeneres di televisi. (ms)

Sumber: Daily Mail

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel
Pakar hukum tata negara Refly Harun dan  politisi Nasdem Irma Suryani.

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Refly Harun dan Anggota DPR Fraksi Nasdem Irma Suryani terlibat friksi perdebatan soal demokrasi dan oposisi. Refly soroti Irma yang sepertinya menyindir Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024