Diincar Miliarder Singapura dan China, AC Milan Tetap Tak Dijual

Pemain AC Milan, Mario Balotelli, disambut rekan-rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Isu penjualan AC Milan terus bergulir. Terakhir, pengusaha asal Singapura, Peter Lim, telah menyodorkan tawaran besar. Namun, ditegaskan bahwa Rossoneri tidak dijual.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menurut media Italia awal pekan lalu, Peter Lim telah menyodorkan €500 juta untuk mengambil alih saham mayoritas Milan. Selain itu, pengusaha China, Zong Qinghou, juga dikabarkan tertarik mengambil alih raksasa Italia tersebut.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Namun, Finnivest (perusahaan milik Silvio Berlusconi yang menguasai saham Milan) membantah kabar tersebut. Sebelumnya, rumor serupa sudah ditepis pada Maret lalu.


"Menyangkut rumor yang dibuat wartawan, sekali lagi Finnivest membantah kemungkinan perpindahan kontrol dari klub Milan," tulis pernyataan dari Finnivest, seperti dilansir
Football-Italia
.


Musim ini, performa Milan di atas dan di luar lapangan memang kurang mengesankan. Isu mengenai perpecahan di dalam klub terus terdengar.


Sebelumnya, ada rumor mengenai pertengkaran antara wakil presiden, Adriano Galliani, dan salah satu direktur Milan, Barbara Berlusconi, sepanjang musim ini. Sementara Milan tertinggal 39 poin dari Juventus di papan klasemen.


Kondisi Milan membaik dalam satu bulan belakangan. Tim asuhan Clarence Seedorf mampu menang lima kali beruntun di Serie A, membuka kesempatan Rossoneri setidaknya lolos ke Europa League. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya