Sikut Wajah Lawan, Bintang Chelsea Ini Dihukum 4 Laga

Ramires menampar Sebastian Larsson
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea Ramires dihukum larangan empat pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Hukuman menyusul insiden pemukulan yang dilakukan pemain asal Brasil itu akhir pekan lalu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir Soccerway, Ramires memukul wajah Sebastian Larsson saat Chelsea melawan Sunderland dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Saat itu, aksi Ramires luput dari pandangan Mike Dean yang memimpin laga.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Gelandang Chelsea Ramires menerima hukuman atas kekerasan yang dia lakukan. Meski luput dari pantauan wasit tapi aksinya terekam kamera. Ramires akan menerima hukuman larangan empat laga yang akan berlaku segera," bunyi pernyataan resmi FA.


Selain Ramires, manajer Chelsea Jose Mourinho juga terancam hukuman satu laga menyusul pernyataannya yang menyudutkan wasit dalam jumpa pers usai laga. Saat itu, Mourinho mengaku kinerja wasit sulit dipercaya.


Begitupula dengan asisten pelatih Rui Faria yang terancam hukuman dua laga karena bertidak agresif terhadap perangat pertandingan saat laga. Mourinho dan faria diberi waktu mengajukan banding hingga Senin depan.


Hukuman ini menjadi pukulan telak bagi Chelsea yang berambisi menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Apalagi Chelsea dan Liverpool akan bertemu akhir pekan ini dan dianggap laga yang bakal menentukan.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya