Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa Dinihari Tadi

Pemain Juventus, Paul Pogba, tampak kesal saat menghadapi Copenhagen
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus kalah 1-2 dari Benfica di leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio Da Luz Lisboa, Jumat 25 April 2014. Kekalahan ini membuat ambisi skuad besuta Antonio Conte tampil di final terancam.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Benfica mampu unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Gol dicetak Ezequiel Garay melalui sundulan memanfaatkan umpan Miralem Sulejmani. Bola yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang gagal dihalau Gianluigi Buffon.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di menit 73. Gol dicetak Carlos Tevez dari sisi kiri gawang. Bola sepakan striker internasional Argentina itu meluncur deras ke tengah gawang Benfica tanpa mampu ditepis Artur.


Namun Benfica bereaksi cepat dan mampu kembali unggul di menit 84 melalui gol yang dicetak pemain pengganti, Lima. Benfica menang 2-1. Kemenangan ini menjadi bekal penting Benfica saat bertandang ke Turin pekan depan di leg kedua.


Sementara di laga semifinal lainnya, Sevilla meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu valencia di di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Dua gol Sevilla dicetak di babak pertama.


Gol pertama Sevilla baru tercipta di menit 33 melalui tendangan keras Stephane M'Bia. Tiga menit berselang, Sevilla sukses menggandakan keunggulan berkat gol Carlos Bacca. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.


Kemenangan ini menjadi modal berharga buat Sevilla. Pasalnya pekan depan mereka akan melakoni laga leg kedua melawan Valencia di kandang Valencia di Estadio Mestalla. Mereka cukup bermain imbang untuk bisa lolos ke final. 


Hasil lengkap semifinal Liga Europa:

Benfica 2 - 1 Juventus

Sevilla 2 - 0 Valencia


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya