Sevilla Bekuk Valencia 2 Gol Tanpa Balas

Pemain Sevilla merayakan lolos ke semifinal Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
- Sevilla meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu valencia di di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat 25 April 2014. Dua gol Sevilla dicetak di babak pertama.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Gol pertama Sevilla baru tercipta di menit 33 melalui tendangan keras Stephane M'Bia. Tiga menit berselang, Sevilla sukses menggandakan keunggulan berkat gol Carlos Bacca. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Di babak kedua, Valencia coba mengejar ketertinggalan. Namun uoaya mereka selalu terbentur pertahanan tuan rumah. Dari delapan percobaan yang dilakukan, tidak ada yang membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga laga usai.


Kemenangan ini menjadi modal berharga buat Sevilla. Pasalnya pekan depan mereka akan melakoni laga leg kedua melawan Valencia di kandang Valencia di Estadio Mestalla. Mereka cukup bermain imbang untuk bisa lolos ke final. 


Susunan Pemain:
Sevilla:
Beto, Federico Fazio, Fernando Navarro, Diogo Figueiras, Nicolas Pareja, Daniel Carriço, Ivan Rakitic, Stéphane M'Bia, Carlos Bacca (Gameirro, 72'), José Antonio Reyes (Marin, 58'), Vitolo (La Fuente, 90')


Valencia:
Vicente Guaita, Joao Pereira, Jérémy Mathieu, Sofiane Feghouli (Jonas, 74'), Juan Bernat (Gaya, 46'), Javi Fuego, Daniel Parejo, Federico Cartabia (Piatti, 57'), Seydou Keita, Paco Alcacer, Eduardo Vargas


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya