Alasan Apple Lambat dalam Merilis Produk Andalan

apple iwatch
Sumber :
  • www.t3.com
VIVAnews
Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict
- Kepala Eksekutif Perusahaan (CEO) Apple Tim Cook membeberkan alasan perusahaannya lambat dalam mempersiapkan produk terbaiknya, tahun ini. Apple, kata Cook, ingin memastikan produk yang dirilis benar-benar memenuhi harapan pecintanya.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melansir
KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Macrumor , Kamis 24 April 2014, selama konferensi pers tentang pendapatan perusahaan, Cook menegaskan komitmen Apple pada detail dan hasrat menampilkan kualitas tingkat tinggi yang diinginkan pelanggan.


"Kami peduli pada tiap detail dan itu membuat kami sedikit lebih lama melakukan itu. Ini akan selalu terjadi. Artinya kami ingin mendapatkan (produk) yang tepat daripada menjadi yang pertama," jelas Cook.


Cook mencatat, Apple memang tak mengapalkan produk MP3, ponsel pintar atau tablet pertamanya. Namun, perusahaan telah merilis rangkaian produk yang pertama diterima dan modern saat merilis
iPhone, iPad,
dan
iPod.


Sorotan Cook ini, tampaknya merujuk pada kompetitor Apple, Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu memang lebih dulu merilis jam tangan pintar,
Galaxy Gear
. Sedangkan jam tangan besutan Apple,
iWatch,
sejauh ini masih belum dirilis secara resmi.


"Pelanggan Apple menginginkan sesuatu yang gila-gilaan," kata dia.


Cook menambahkan, Apple memiliki banyak produk yang bagus, namun saat ini belum siap untuk ditampilkan. Apple juga disebutkan tengah mempersiapkan kejutan di balik layar. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya