Menang, Ramos Minta Madrid Tetap Waspada di Leg Kedua

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya tidak bersantai meskipun sukses menekuk Bayern Munich dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu 23 April 2014 (Kamis dini hari WIB). Pemain 28 tahun ini menilai skor 1-0 masih belumlah cukup dan apapun masih bisa terjadi di leg kedua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol tunggal Karim Benzema pada menit 19 memastikan kemenangan Madrid dengan skor tipis 1-0. Meskipun lebih di atas angin, Ramos tetap menargetkan kemenangan saat bertamu ke Allianz Arena pada 29 April mendatang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya rasa kami harus mengincar kemenangan di leg kedua, karena kemenangan 1-0 mungkin belum cukup," kata Ramos seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami akan mempelajari lawan untuk bisa lolos ke partai final," ujar pemain asal Spanyol ini.


Madrid memang pantas waspada. Sebab, menurut catatan
Infostrada Live,
dalam 2 kesempatan saat menang 1-0 di leg pertama, Madrid justru harus tersingkir. Sebaliknya, Bayern sempat kalah 0-1 sebanyak 6 kali di leg pertama semifinal Liga Champions. Dan mereka sanggup 5 kali membalikkan keadaan.


Mengenai pertandingan di Santiago Bernabeu, Ramos mengakui itu merupakan laga yang sulit. Dia merasa senang bisa meraih kemenangan atas sang juara bertahan.


"Itu merupakan pertandingan yang bagus. Itu laga yang sulit dan sangat sulit melawan tim yang mendominasi bola. Kami harus tampil menekan hanya untuk mencuri bola dan coba menyerang," ucap Ramos. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya